Kamis, 02 April 2015

Hp Termahal di Dunia Seharga 149 Miliar

Tahukah anda jika handphone termahal di dunia saat ini rekornya dipegang oleh iPhone 5 hasil karya dari Stuart Hughes? Kalau anda pernah mendengar ponsel dengan merek vertu pasti dalam otak anda sudah berfikir itu adalah ponsel dengan harga mahal, namun kali ini ada pasti akan kaget karena HP termahal di dunia saat ini adalah iPhone 5 berlapis emas dan berlian.
iPhone 5 hasil karya dari Stuart Hughes ini merupakan ponsel termahal di dunia yaitu dengan nilai 10 juta poundsterling atau sekitar 149 miliar rupiah. pemilik dari handpohone termahal ini adalah seorang bisnisman asal Cina, beliaulah yang memesan iPhone 5 yang disepuh dengan emas 26 karat dan dihiasi dengan 600 berlian termasuk pada logo Apple sendiri menggunakan 53 berlian.
Untuk menggantikan tombol Home sang pemesan HP termahal di dunia ini menggunakan sebuah berlian hitam asli yang sudah di siapkan olehnya. Selain itu Layar ponsel tersebut diproteksi dengan kaca safir, yang lebih kuat daripada Gorilla Glass. Kabarnya untuk membuat ponsel termahal ini Stuart Hughes membutuhkan waktu selama 9 minggu.
Bagaimana? jika di hitung harga iPhone 5 termahal di dunia ini setara dengan harga 20 ribu buah iPhone 5 16GB. Sungguh luar biasa mewah dan mahalnya bukan?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar